Hotel Di Sekitar Balai Sudirman Jakarta

By | September 12, 2022

Duuwi.com – Hotel Di Sekitar Balai Sudirman Jakarta


Jakarta, CNBC Indonesia –
Pernikahan merupakan momen sakral yang ditunggu-tunggu oleh setiap calon pengantin. Oleh karena itu, segala macam keperluan pernikahan dipersiapkan semaksimal mungkin, tak terkecuali lokasi pernikahan.

Memilih lokasi pernikahan merupakan salah satu hal penting yang dilakukan calon pengantin. Sebab, jika salah memilih lokasi bisa-bisa nanti acara akan menjadi berantakan.

Nah, bagi Anda yang sedang merencanakan pernikahan, berikut ini adalah daftar lokasi pesta pernikahan di Jakarta beserta kisaran harganya yang dirangkum CNBC Indonesia:

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Foto: Ilustrasi pernikahan/ Edward Ricardo

1. Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah

Sasana Kriya merupakan salah satu tempat yang paling terkenal di TMII untuk mengadakan pernikahan. Tempat ini menyediakan tiga
ballroom, yaitu Carani, Mandira, dan Grand Ballroom dengan harga dan kapasitas yang berbeda-beda.

Ruangannya pun sangat luas, megah, dan elegan. Anda bisa dekorasi sesuai dengan konsep pernikahan yang diinginkan, baik tradisional maupun internasional. Fasilitas lain seperti lahan parkir, pendingin ruangan, dan toilet pun cukup memadai.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa memilih untuk sewa ruangannya saja atau paket pernikahan yang lengkap. Untuk biaya sewa dibanderol mulai dari Rp 29 juta.

2. The Forest by Wyl’s

Gedung pernikahan Wyls Forest berada di Jalan Lebak Bulus Pd No.8, Cilandak, Jakarta Selatan. Gedung pernikahan ini memiliki dua area lantai LG & GF yang juga dilengkapi kolam renang.

Baca Juga :   Harga Honda Crv 2005 Manual Bandung

The Forest by Wyl’s jadi salah satu tempat incaran banyak calon pengantin karena suasananya yang tenang dan dipenuhi banyak pohon rendang, sehingga nyaris tidak seperti sedang berada di tengah Jakarta.

Harga paket
all in
di sini mulai Rp 50 juta dengan kapasitas 300-800 tamu undangan.

3. MPH Neo Soho Ballroom

MPH Neo Soho merupakan salah satu tempat pernikahan indoor yang sangat strategis di Jakarta Barat.
Venue
pernikahan ini dapat menampung undangan 400 orang dan cocok sekali untuk tema pernikahan
intimate wedding.

Untuk menggelar pesta pernikahan di lokasi ini, Anda harus menyiapkan dana mulai dari Rp 124 juta untuk 400 orang.

4. Citadines Apart Hotel

Tidak banyak yang tahu bahwa hotel semi apartemen ini juga menyediakan venue pernikahan cukup menarik di ketinggian lantai 21. Berada di kawasan HR. Rasuna Said, Jakarta Selatan, venue ini menawarkan dua tempat
indoor
dan
outdoor
untuk pernikahan.

Untuk harganya, tergantung jumlah tamu yang diundang, yakni mulai Rp 12 juta untuk 50 orang dan Rp 50 juta 250 orang. Harga tersebut hanya untuk makan 4-6 jam dan belum termasuk dekorasi.

5. Hutan Kota by Plataran

Berada di kawasan Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Hutan Kota by Plataran adalah salah satu tempat makan hits di Ibu Kota.Meskipun fungsi asli dari Hutan Kota by Plataran adalah sebuah restaurant, namun tempat ini juga bisa disewakan untuk pernikahan.

Di sini tersedia pilihan
wedding venue
mulai dari Melati Glass House yang merupakan area beratap kaca yang cantik nan megah, serta Plataran Tiga Dari yang terletak di lantai 2 dan mengusung konsep keindahan budaya Indonesia.

Baca Juga :   Villa Di Medan Dengan Kolam Renang Pribadi

Untuk menggelar pesta di sini, siapkan danamulai dari Rp 437 juta untuk Rp 300 orang.

6. Balai Sudirman

Merupakan salah satu gedung pernikahan termahal di Jakarta yang memiliki daya tampung antara 1.000 hingga 3.500 orang. Gedung ini dilengkapi sejumlah fasilitas, seperti ruang rias pengantin (baik pengantin pria maupun wanita), ruang VIP, ruang rapat untuk
technical meeting, gedung parkir luas, panggung besar, kamera pemantau, kantin dan ruang tunggu pengemudi di area basement.

Untuk harga paket pernikahan di Balai Sudirman berkisar antara Rp 355 juta hingga Rp 420 juta untuk 1.000 undangan.

[Gambas:Video CNBC]


(hsy/hsy)


Hotel Di Sekitar Balai Sudirman Jakarta

Sumber: https://www.cnbcindonesia.com/lifestyle/20220824111811-33-366189/6-lokasi-pernikahan-di-jakarta-ada-yang-tembus-rp-437-juta