Rumah Dijual Ada Kolam Renang Di Jakarta Timur

By | September 12, 2022

Duuwi.com – Rumah Dijual Ada Kolam Renang Di Jakarta Timur

Untuk warga Jakarta, akhir pekan bisa dihabiskan dengan melakukan berbagai macam kegiatan. Salah satu kegiatan favorit yang bisa dilakukan adalah berenang. Apalagi, di tengah cuaca Jakarta yang kadang panas membara, berenang menjadi salah satu kegiatan yang menyegarkan. Berikut rekomendasi kolam renang Jakarta Timur yang bisa kamu kunjungi.

Ada berbagai macam cara yang bisa dilakukan untuk mengisi liburan akhir pekan. Salah satunya adalah dengan berenang, Di Jakarta sendiri, khususnya di Jakarta Timur, ada beberapa rekomendasi kolam renang yang bisa kamu kunjungi bersama dengan teman atau keluarga. Nah, berikut rekomendasinya :


1. Snowbay

(Wisatabagus)

Lokasi: Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Pinang Ranti, Makasar, Jakarta Timur

Harga Tiket Masuk: Rp. 180.000

Jam Buka/Tutup: 09.00 – 18.00 WIB

Waterpark yang memiliki konsep pegunungan salju ini tepat bila kamu jadikan sebagai tempat liburan keluarga di akhir pekan. Di kolam renang Jakarta Timur satu ini terdapat banyak wahana yang ditawarkan, mulai dari wahana air yang dilengkapi dengan 7 variasi, gelombang ombak, dan ada pula wahana seluncuran tertutup bernama Flush Bowl yang membuatmu seperti berputar-putar dan meluncur ke kolam renang dengan kedalaman 2 meter.


2. Bojana Tirta

(Tripjalanjalan)

Lokasi: Jl. Bujana Tirta Raya, RT. 4 / RW. 15, Pisangan Timur, Pulo Gadung, RT.4/RW.15, Pisangan Tim., Kota Jakarta Timur

Harga Tiket Masuk: Rp. 15.000 (Hari Kerja), Rp. 18.000 (Akhir Pekan)

Jam Buka/Tutup: 08,00 – 17.00 WIB

Kalau kamu ingin mengajak keluarga menghabiskan akhir pekan, tetapi tidak ingin mengeluarkan biaya terlalu mahal, maka kolam renang Bojana Tirta yang ada di kawasan Pulo Gadung bisa menjadi pilihan tempat berlibur. Kamu hanya perlu mempersiapkan membayar Rp18.000 saja per orang bila ingin berenang di tempat ini pada akhir pekan. Harga tiket masuk yang terbilang murah ini, membuat Bojana Tirta menjadi salah satu tempat favorit warga Jakarta Timur.

Baca Juga :   Rumah Sakit Ibu Dan Anak Semarang


3. HS Agung

(Tripjalanjalan)

Lokasi: Jalan Robusta Raya No.12, RT.01 / RW.07, Pondok Kopi, Duren Sawit, Jakarta Timur

Harga Tiket Masuk: Rp. 15.000 (Hari Kerja), Rp, 20.000 (Akhir Pekan)

Jam Buka/Tutup: 06.00 – 17.00 WIB

Berada di wilayah Pondok Kopi, kolam renang HS Agung merupakan kolam renang yang juga cocok dijadikan sebagai tempat menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga. Kolam renang sudah menyediakan berbagai fasilitas menarik, terutama untuk anak-anak, sebab terdapat tempat bermain air (seluncuran) maupun non air (ayunan dan perosotan) yang membuat anak-anak semakin senang bermain-main.


4. Gelanggang Remaja

(Tripjalanjalan)

Lokasi: Jalan Otto Iskandardinata Raya No.121, Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur

Harga Tiket Masuk: Rp. 10.000 (Hari Kerja), Rp. 12.000 (Akhir Pekan)

Jam Buka/Tutup: 08.00 – 15.30 WIB

Gelanggang Remaja Jakarta Timur (GRJT) yang terletak di kawasan Jatinegara memiliki tiket masuk dengan harga terjangkau, cukup membayar sekitar Rp.15.000 saja. Kolam renang Jakarta Timur ini memang tidak memiliki fasilitas lengkap seperti kolam renang lainnya, tetapi masih tersedia papan seluncur untuk anak, gazebo kantin, dan kolam renang yang terdiri dari 2 jenis kolam, kolam dewasa yang berkedalaman 170 cm dan kolam khusus anak berkedalaman 60 cm.


5. Tirtamas

(Warta Kota)

Lokasi: Jalan Kayu Putih Raya / Pulomas

Harga Tiket Masuk: Rp. 26.000 (Hari Kerja), Rp. 30.000 (Akhir Pekan)

Jam Buka/Tutup: 07.00 – 19.00 WIB

Bagi kamu yang tinggal di kawasan Pulomas, tentunya tidak perlu bingung bila ingin berenang, karena ada kolam renang Tirtamas yang bisa dikunjungi. Kolam renang ini bahkan masih buka sampai malam, hingga pukul 19.00 WIB. Menariknya, di Tirtamas ini tidak hanya menyediakan fasilitas olahraga air, sebab ada juga lapangan tenis dan juga jalur jogging yang bisa kamu manfaatkan. Khusus untuk tenis, kamu perlu membayar tarif per 2 jamnya sekitar Rp40.000.


6. Tirta Yudha

(Tripjalanjalan)

Lokasi: Jalan RA. Fadillah, RT. 1/RW. 5, Cijantung, Pasar Rebo, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta

Harga Tiket Masuk: Rp. 25.000 (dewasa), Rp. 15.000 (Anak-anak)

Jam Buka/Tutup: 08.00 – 16.00 WIB

Di kawasan Cijantung juga ada kolam renang yang bisa jadi tempat menghabiskan liburan akhir pekan dengan berenang bersama keluarga. Kolam renang Tirta Yudha tepatnya berada di kompleks TNI markas Kopassus Cijantung, Jakarta Timur. Tirta Yudha cocok untukmu yang sedang ingin belajar berenang. Karena kolam renang di sini tersedia dalam beberapa tipe sesuai dengan kemahiran pengunjung, bahkan untuk selanjutnya, pihak pengelola akan menyediakan kolam khusus menyelam yang memiliki kedalaman 6 -8 meter.

Baca Juga :   Hotel Bintang 4 Di Pasteur Bandung


7. Palem Pondok Kelapa

(Visitseasia)

Lokasi: Jalan Pondok Kelapa Raya Blok B. 14 No 5 Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur

Harga Tiket Masuk: Rp. 26.000 (Hari Kerja) Rp. 30.000 (Akhir Pekan)

Jam Buka/Tutup: 07.00 – 19.30 WIB

Satu lagi kolam renang Jakarta Timur yang bisa menjadi pilihan tempat berakhir pekan, yaitu kolam renang Palem Pondok Kelapa. Di tempat ini, kamu dan keluarga akan menemukan 2 jenis kolam renang, yaitu kolam renang anak dengan kedalaman 170 cm yang dilengkapi dengan fasilitas perosotan dan ember tumpah, serta kolam arus yang akan membuatmu seakan berenang di aliran sungai.


8. Indraloka Family Park

(Berenang)

Lokasi: Jl. Mandor Hasan, Ceger, Jakarta Timur

Harga Tiket Masuk: Rp. 40.000 (Hari Kerja), Rp. 50.000 (Akhir Pekan)

Jam Buka/Tutup: 08.00 – 17.00 WIB

Indraloka Family Park baru dibuka untuk umum sekitar tahun 2010, selain dilengkapi dengan kolam renang
indoor, Indraloka Family Park yang berlokasi di wilayah Ceger, Jakarta Timur ini juga dilengkapi dengan kebun binatang mini dan juga taman penuh pepohonan yang asri. Tempatnya sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat rekreasi, olahraga dan edukasi khususnya seputar flora dan fauna. Sementara itu, untuk konsep kolam renangnya sendiri mengusung konsep sirkus yang bernuansa ceria.


9. GOR Ciracas

(Stadin)

Lokasi: Jalan Raya Bogor KM. 25 – 26 RT08 RW 08 Susukan Ciracas Jakarta Timur

Harga Tiket Masuk: Rp. 10.000 (Hari Kerja), Rp. 12.000 (Akhir Pekan)

Jam Buka/Tutup: 06.00 – 20.55 WIB

GOR Ciracas adalah salah satu tempat berolahraga favorit di wilayah Jakarta Timur, dengan sarana yang cukup memadai dan harganya juga murah. Kamu cukup membayar tiket masuk sebesar Rp.10.000 – Rp. 12.000 saja dan kamu sudah bisa bebas berenang di fasilitas kolam renang berstandar internasional yang ada di GOR ini.

Baca Juga :   Kolam Renang Prime Park Hotel Bandung


10. Waterland Metland

(Bisnis)

Lokasi: Perumahan Metland Menteng, Ujung Menteng, Cakung, RW.2, Ujung Menteng, Cakung, Kota Jakarta Timur

Harga Tiket Masuk: Rp. 35.000 (Hari Kerja), Rp. 40.000 (Akhir Pekan)

Jam Buka/Tutup: 08.00 – 17.00 WIB

Walaupun berlokasi di sebuah perumahan, tepatnya di kawasan Menteng, akan tetapi Waterland Metland termasuk ramai hampir setiap harinya, apalagi di akhir pekan. Di tempat ini tersedia 4 jenis kolam renang dan dilengkapi pula dengan seluncuran yang cukup tinggi.


11. Centex CX Waterpark

(Travelspromo)

Jalan Centex No. 88, Ciracas, RT.8/RW.10, Ciracas, Kota Jakarta Timur

Jam Buka CX Waterpark

Harga Tiket CX Waterpark

Hari Perorangan

Senin-Jumat Rp30.000

Sabtu-Minggu Rp40.000

Pekan Libur Sekolah & Hari Raya Rp50.000

Setiap Hari 08.00 – 18.00 WIB

Centex CX Waterpark adalah taman bermain air yang ada di tengah kota, tepatnya di Ciracas, Jakarta Timur. Dengan penataan yang baik dan kebersihan yang terjaga, CX Waterpark cocok untuk liburan bersama keluarga. Walaupun tempatnya tidak terlalu luas, namun kolam renang dan wahana yang ada cukup menyenangkan untuk bermain.

Sebagai water park, CX Waterpark memiliki wahana-wahana air yang seru untuk dicoba. Beberapa ornamen wahana dan tata letak yang artistik juga menjadi daya tarik wahana yang ada. Wahana-wahana tersebut di antaranya
water slider, ember tumpah, kolam arus dan lain sebagainya.

Itu tadi 11 rekomendasi kolam renang Jakarta Timur yang bisa kamu dan keluarga atau teman kunjungi ketika akhir pekan.


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini.

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!
Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti.
Pinhome

PINtar jual beli sewa properti.

Rumah Dijual Ada Kolam Renang Di Jakarta Timur

Sumber: https://www.pinhome.id/info-area/kolam-renang-jakarta-timur/