Jurusan Manajemen Rumah Sakit Di Bandung

By | September 12, 2022

Jurusan Manajemen Rumah Sakit Di Bandung

Universitas Jenderal Achmad Yani


Smart Military University

Menjadi Universitas Unggul, Berjiwa Kebangsaan dan Berwawasan Lingkungan

Visi dan Misi Univ. Jenderal Achmad Yani

  • Menyelenggarakan pengelolaan pendidikan, penelitian dan pengembangan ilmu pengetahuan, serta pengabdian kepada masyarakat yang handal dan akuntabel serta mampu memenuhi tuntutan masyarakat pengguna jasa pendidikan tinggi.
  • Membentuk insan akademik yang berwibawa, berjiwa kebangsaan dan berwawasan lingkungan.
  • Menyelenggarakan kerja sama dan jaringan yang luas dengan perguruan tinggi, pemerintah, institusi penelitian, masyarakat dan industri.

Terbaik

Vokasi, S1, Profesi dan S2

Banyak Program Studi Pilihan

Gedung Rektorat Lama Univ. Jenderal Achmad Yani

Gedung rektorat new univ. Jenderal Achmad yani

Gedung rektorat new univ. Jenderal Achmad yani

Previous

Next

Pilihan

Fakultas

Terakreditasi

Pilihan Fakultas

Universitas Jenderal Achmad Yani Memiliki Beberapa Fakultas Seperti Dibawah Ini:

Dikenal sebagai ATA pada tahun 1974, berubah menjadi STTA pada tahun 1987 dan pada tahun 1990 dilebur menjadi Fakultas Teknik UNJANI. Terdiri dari Jurusan Teknik Sipil (S1&S2), Teknik Elektro (S1), Teknik Kimia (S1) dan Teknik Geomatika (S1)

2

FAKULTASSains dan Informatika

Dikenal sebagai STMIPA pada tahun 1987 dan pada tahun 1990 dilebur menjadi Fakultas MIPA UNJANI. Berubah menjadi FSI pada tahun 2017 dan terdiri 4 Program Studi: Kimia (S1&S2), Informatika (S1) dan Sistem Informasi (S1)

3

FAKULTASEkonomi dan Bisnis

Dikenal sebagai STIEA pada tahun 1987 dan pada tahun 1990 dilebur menjadi Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNJANI. Memiliki 2 Program Studi dengan Akreditasi “Unggul”, yaitu: Manajemen (S1&S2) dan Akuntansi (S1)

4

FAKULTASIlmu Sosial dan Ilmu Politik

Berdiri sejak tahun 1992 dan memiliki Program Studi: Ilmu Pemerintahan (S1&S2), Hubungan Internasional yang memiliki “Akreditasi Unggul” untuk tingkat Sarjana (S1&S2) dan Hukum (S1)

Berdiri sejak tahun 1993 dan terdiri dari Program Studi: Kedokteran Umum (S1), Profesi Dokter yang masing-masingnya terakreditasi “Sangat Baik” serta Adm. Rumah Sakit (S1) menjadi program studi unggulan terbaru dari Fakultas Kedokteran

Berdiri sejak tahun 2013 dan memiliki Program Studi: Farmasi (S1) dan Profesi Apoteker yang terakreditasi “Sangat Baik” dan memiliki profil lulusan yang tersebar dari Sabang-Merauke

8

FAKULTASTeknologi Manufaktur

Berdiri sejak tahun 2019 dimana sebelumnya tergabung di Fakultas Teknik yang memiliki Program Studi: Teknik Industri (S1), Teknik Metalurgi (S1), dan Teknik Mesin (S1) yang terakreditasi “Sangat Baik”

9

FAKULTAS
Kedokteran Gigi

Berdiri sejak tahun 2021 terdiri dari Program Studi Kedokteran Gigi (S1) dan Profesi Dokter Gigi yang terakreditasi “Sangat Baik” dimana sebelumnya tergabung kedalam Fakultas Kedokteran Umum

10

FAKULTASIlmu dan Teknologi Kesehatan

Menjadi Fakultas Termuda yang sebelumnya dikenal sebagai STIKES Achmad Yani. Terdiri dari 11 Program Studi yang terdiri dari jenjang Vokasi, S1 dan S2

Tentang

UNIVERSITAS JENDERAL ACHMAD YANI

Mengapa Universitas Jenderal Achmad Yani atau UNJANI Bisa Menjadi Pilihan Tepat Untuk Kuliah


AREA KAMPUS

Area Universitas Luas dan Sejuk, Sehingga Mahasiswa Tidak Bosan di Kampus


ALUMNI​

Telah menelurkan lebih dari 30.000 Alumni yang tersebar di Seluruh Indonesia


FASILITAS

Memiliki Sarana dan Prasarana yang Menerapkan dan Mengembangkan Konsep “Smart Campus”


AKREDITASI​

Program Studi di Universitas Jenderal Achmad Yani Memiliki Akreditasi “Unggul” dan “Sangat Baik”


Fasilitas Unggulan –
Menyiapkan fasilitas unggulan untuk mendukung kegiatan Mahasiswa yang dapat meningkatkan tidak hanya Hard Skill namun juga Soft Skill

Program Studi –
Memiliki Program-Program Studi yang Menjawab Kebutuhan Masyarakat Terhadap Lulusan Perguruan Tinggi yang Kompeten, Memiliki Integritas Tinggi dan Berjiwa Kebangsaan.

Bambang Sugiyono Mengambil S2 di Universitas Jenderal Achmad Yani Fak. Ilmu Pemerintahan (S2) Tahun 2003.

Dadang M. Nasser Mengambil Jurusan S1 Ilmu Pemerintahan di Universitas Jenderal Achmad Yani Bandung Tahun 1987

Previous

Next

Universitas Jenderal Achmad Yani mempunyai 10 Fakultas, yaitu Fakultas Teknik, Fakultas Sains dan Informatika, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Fakultas Kedokteran, Fakultas Psikologi, Fakultas Farmasi, Fakultas Teknologi Manufaktur, Fakultas Kedokteran Gigi dan Fakultas Ilmu dan Teknologi Kesehatan serta mempunyai 37 Pilihan Program Studi Terbaik.

Jurusan Manajemen Rumah Sakit Di Bandung

Sumber: https://www.unjani.ac.id/