Jadwal Konser Kpop 2022 Di Jakarta

By | September 12, 2022

Jadwal Konser Kpop 2022 Di Jakarta


Jangan sampai terlewat daftar konser kpop Indonesia 2022!

Sepertinya sudah dua tahun lamanya Indonesia nggak mengadakan konser atau acara yang mengundang kerumunan.

Hal ini disebabkan karena pandemi COvid-19 yang terjadi hampir dua tahun lamanya. Meskipun sekarang belum dinyatakan selesai, namun penyebaran Covid sudah dianggap menurun dengan banyaknya orang yang divaksin.

Nah, keadaan tersebut disambut baik oleh beberapa promotor konser untuk menggelar acara musik di Indonesia.

Salah satu konser yang akan diadakan dalam waktu dekat adala konser K-Pop pada bulan Mei ini. buat kamu pencinta
boy group
atau
girl group
Korea Selatan siap-siap dengan jadwal konser yang padat, ya!

Pasalnya, ada beberapa konser K-Pop Indonesia 2022 yang akan berlangsung sepanjang tahun ini. Penasaran apa saja konser-konser tersebut? Yuk, simak jadwalnya di bawah ini!

Deretan Jadwal Konser Kpop Indonesia 2022

Sepertinya para fans idol Korea sudah nggak sabar lagi menantikan para
idol
mereka mengadakan konser di Indonesia.

Bak sudah dua tahun vakum dari panggung konser, membuat beberapa promotor langsung mengundang idol K-Pop untuk manggung di Indonesia. Berikut beberapa di antaranya.

1. Konser Kpop Indonesia 2022, NCT Dream

Source: Tokopedia.com

Grup K-Pop pertama yang akan menggelar konsernya di Indonesia dalam waktu dekat adalah NCT Dream.
Boy group
asal Korea Selatan ini rencananya bakalan manggung pada hari Jumat, 20 Mei 2022 mendatang.

Konser yang digawangi Allo Festival ini akan membuka penjualan tiket pada Selasa, 17 Mei 2022 pada pukul 10.00. Wah, sudah siap
war
ticket belum, nih?

Baca Juga :   Pondok Pesantren Al Qur an Al Falah Bandung Jawa Barat

Kamu bisa membeli tiket kategori Special Show lewat website event.detik.com dengan menggunakan akun Allo Prime. Jadi, pastikan kamu telah membuat akun Allo Bank terlebih dahulu.

Kabarnya, NCT Dream akan tampil dalam rangkaian acara Allo Bank Festival 2022. Psst…. Red Velvet juga masuk dalam rangkaian acara tersebut juga, loh!

Keduanya bakalan tampil dalam Special Show dengan harga tiket Rp100 ribu per hari. Grup yang beranggotakan tujuh orang member tersebut juga akan berbagi panggung dengan artis Indonesia. Beberapa artis tersebut diantaranya Kahitna, Raisa, Dewi Perssik, dan Rizky Febian.

2. (G)I-DLE

konser kpop indonesia 2022 gidle
Source: kepoper.com

Siapa yang kangen melihat aksi panggung dari kelima cewek cantik asal Korea Selatan ini? Grup asuhan CUBE Entertainment ini rencananya akan melakukan world tour.

Beruntungnya, Indonesia, tepatnya Jakarta menjadi salah satu kota yang akan didatangi untuk sebuah konser. Apakah kamu
excited?

Tour yang bertajuk,
2022 (G)I-DLE WORLD TOUR [JUST ME ()I-DLE]
ini, rencananya akan berlangsung [ada tanggal 27 Agustus 2022 nanti dan dibuka di Seoul, Korea Selatan pada 18 dan 19 Juni 2022.

Nggak hanya Jakarta, kabarnya (G)I-DLE akan mendatangi beberapa negara Asia lainnya, seperti Filipina, Jepang, dan Singapura.

Pengumuman tur dunia ini disambut baik oleh para penggemarnya di Twitter. Banyak dari mereka yang menantikan aksi panggung dari (G)I-DLE.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut dari pihak promotor terkait harga tiket untuk konser tersebut.
FYI, (G)I-DLE merupakan grup wanita yang terdiri dari lima member dan debut pada tahun 2018 lalu.

Pada Maret 2022 kemarin, mereka baru saja merilis mini album yang berjudul I Never Die yang berisi 8 lagu. pasti lagu baru mereka akan dibawakan pada konser mendatang, nih! Jangan lupa dihafalkan, ya!

BACA JUGA:10 Grup Kpop Member Terbanyak, Belasan hingga Puluhan!

3.

Konser Kpop Indonesia 2022:
Red velvet

konser kpop indonesia 2022
Source: Pinterest.com

Sama dengan NCT Dream, Red Velvet juga masuk dalam rangkaian acara Allo Bank Festival 2022. Anak asuhan SM Entertainment tersebut rencananya akan tampil pada hari Sabtu, 21 Mei 2022.

Baca Juga :   Harga Honda Crv 2005 Manual Bandung

Red Velvet juga nantinya akan berada di Special Show Allo Bank Music Concert dna berbagi panggung dengan musisi tanah air.

Seperti BCL, Putri Isnari, Padi Reborn, Krisdayanti dan Amora, serta Ari Lasso. Nggak hanya itu, bintang tamu lain pun akan meramaikan acara tersebut, seperti Kunto Aji, Project Pop hingga DIskoria.

Jangan lupa untuk mengikuti update-an penjualan tiketnya ya! Jangan sampai kamu ketinggalan untuk membeli dan menonton konser tersebut.

4. The Boyz

Source: Kumparan.com

Meskipun masih tergolong boyband baru, namun THE BOYZ sudah banyak mencuri perhatian para fansnya. Nah, tahun 2022 ini mereka ingin menyapa para fansnya lebih dekat dengan mengadakan konser di beberapa negara.

Beruntungnya,THE BOYZ akan melangsungkan konser Kpop di Jakarta pada 9 Juli 2022 mendatang. Kamu harus menabung dari sekarang, nih.

Band yang terdiri dari 11 member, yaitu Sangyeon, Jacob, Q, Younghoon, Kevin, Hyunjae, Juyeon, New, Ju Haknyeon, Sunwoo, dan Eric.

Rencananya, konser tersebut akan digelar di Tennis Indoor Stadium, Senayan, Jakarta Selatan dengan tema
THE BOYZ WORLD TOUR: THE B-ZONE IN JAKARTA.

Nah, buat kamu yang tertarik untuk menonton konser tersebut, ikuti terus berita terbaru untuk penjualan tiketnya di Instagram @mecima_shop. Namun sayangnya, hingga saat ini pihak promotor belum mengumumkan berapa harga tiket untuk konser THE BOYZ tersebut, para fans tetap menantikan informasinya.

5. Hwang in Yeop

Source: Instagram.com/hwang_in.yeop

Meskipun bukan termasuk dalam konser Kpop Indonesia 2022, namun aktor Hwang In Yeop akan melakukan Fan Meeting dengan para penggemarnya di Jakarta.

Rencananya, pemeran drama True Beauty tersebut akan melakukan Fan Meeting  Tour pertamanya dan dimulai dari Seoul pada tanggal 24 Mei 2022.

Baca Juga :   Harga Roti Buaya Holland Bakery Bandung

Aktor yang bernaung di agency Keyeast Entertainment ini akan menyapa para penggemarnya di Indonesia pada tanggal 6 Agustus 2022 di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

Setelah Indonesia, Hwang In Yeop juga akan singgah di beberapa negara, seperti Singapura pada tanggal 30 Juli 2022, Manila 20 Agustus 2022 dan Bangkok pada tanggal 10 September 2022.

6. Saranghaeyo Indonesia 2022

konser kpop indonesia 2022 saranghaeyo
Source: Instagram.com/mecimapro

Konser kpop yang terakhir yang rencananya akan diadakan di tahun 2022 adalah,
Saranghaeyo Indonesia 2022.

Mecima Pro adalah promotor yang akan menggelar festival Kpop tersebut. Acara yang rencananya akan berlangsung tanggal 10 Desember 2022 ini belum memberikan informasi lebih lanjut untuk penyanyi atau grup yang akan tampil.

Meskipun begitu, pihak promotor telah mengumumkan harga tiket masuk mulai dari Rp1 jutaan hingga Rp2,65 juta. Jadi, siapkan uang kamu dari sekarang!


Itulah beberapa jadwal konser Kpop Indonesia 2022 ini. Kira-kira mana yang akan kamu tonton? Sebelum itu, jangan lupa untuk update kapan penjualan tiketnya, ya!

Cari kost dekat dengan kuliner, perkantoran, rumah sakit, maupun tempat strategis lainnya? Coba ngekost di Rukita saja! Semua unit
kost Rukita di Jabodetabek, Surabaya, Malang serta Bandung
berada di lokasi strategis dengan akses mudah dekat berbagai tempat strategis.

Jangan lupa unduhaplikasi Rukita
 via Google Play Store atau App Store, bisa juga langsung hubungiNikita (customer service Rukita) di +62 811-1546-477, atau kunjungiwww.rukita.co.

Follow juga akun Instagram Rukita di @Rukita_Indo dan Twitter di @Rukita_Id untuk berbagai info terkini serta promo menarik.






CategoriesTak Berkategori

Jadwal Konser Kpop 2022 Di Jakarta

Sumber: https://www.rukita.co/stories/fanmeeting-konser-kpop-indonesia-2022/