Dokter Ahli Gizi Untuk Diet Di Surabaya

By | September 12, 2022

Dokter Ahli Gizi Untuk Diet Di Surabaya

Klinik LightHOUSE Surabaya baru buka pada bulan Juli ini, namun di Jakarta nama besarnya tak diragukan lagi. Dalam rangka grand opening klinik LightHOUSE di Surabaya mengadakan kompetisi penurunan berat badan LightWEIGHT Challenge #SlimBackSurabayan. Pesertanya adalah 20 Finalis yang dimulai pada bulan April hingga bulan Juli.

Jadi kompetisinya mengajak finalis untuk menurunkan berat badan sebanyak-banyaknya dalam 12 minggu. Pesertanya mengikuti rangkaian program mulai dari konsultasi dokter, pendampingan dari ahli gizi, terapi hingga workshop dengan psikolog. Nggak diet ekstrim yang menyiksa.

20190713141001_IMG_5650-01

Pengumuman pemenangnya pada tanggal 13 Juli 2019 kemarin. Saya sendiri ikut senang melihat keberhasilan mereka. Ya, programnya memang #DimulaiDariNiat, bahkan dari 20 peserta saja gugur 2 orang, tinggal 18 orang, karena kurang komitmen untuk menurunkan berat badan.

20190713140431_IMG_5645-02
Para pemenang



Mengenal Klinik LightHouse

LightHOUSE Indonesia, merupakan pioneer dalam layanan kontrol berat badan dan kontur tubuh, untuk orang-orang yang berjuang dengan berat badan, pembentukan kontur tubuh dan nafsu makan, dengan menyediakan prorgram yang mudah diikuti dan perawatan pendukung yang dibuat khusus, serta program simulasi yang menarik dibawah pengawasan medis.

20190713142202_IMG_5661-01

20190713142214_IMG_5663-01

Klinik LightHouse pemiliknya adalah dr. Grace Judio. Didirikan sejak 2004, dan kini sudah menangani lebih dari 26.000 pasien. Terapi yang ditawarkan melalui konsultasi dan terapi dari dokter spesialis gizi, psikiater, psikolog, ahli gizi, dan perawat siap membuat program penurunan berat badan. Ada juga terapi pembentukan tubuh seperti injex, Lipostripping, lightWave, Lipo Burn dan banyak lainnya, klinik lightHOUSE juga memberikan konsultasi psikologi serta hipnoterapi, relaksasi, dan terapi tingkah laku kognitif.

20190713142259_IMG_5666-01
Beberapa makanan rendah kalori di LighHOUSE

20190713142314_IMG_5667-02



Mencoba Program di Klinik LightHOUSE

Baca Juga :   Hidrolik Cuci Mobil Kota Medan Sumatera Utara

Bagaimana sih memulai program di LightHOUSE itu? Nah di LightHOUSE ini setiap program pelangsingan yang dipilih nggak boleh asal tunjuk aja harus konsultasi dengan dokter terlebih dahulu. Biaya dokter yaitu Rp. 350.000,- Sebelum konsultasi harus appoinment dulu ya, bisa via telepon atau website.

IMG_20190713_200623_649
Konsultasi Dulu

Nah dari dokter ini cek BMI dulu. Cek BMI dimulai dari tinggi badan, usia dan berat badan serta tekanan darah di cek terlebih dahulu. Hasilnya langsung di print maka berat badan, prosentase gemuk, indikator kegemukan dan metabolisme seperti umur berapa akan langsung terlihat.

IMG_20190713_200623_644
Cek Tinggi Badan

BeautyPlus_20190713195139135_save
Cek Berat Badan dan BMI
IMG_20190713_200623_646
Hasilnya cek BMI seperti ini

Selain tes BMI juga ada Tes DNA untuk mendapatkan penurunan berat badan yang lebih detil lagi berdasarkan sel DNA pasien. Akan diketahui pola makan seperti apa yang tepat, bagaimana menanggulangi masalah penyimpanan lemak dan pembakaran lemak dalam tubuh pasien, cara mengatasi masalah pasien yang memiliki pola peningkatan berat badan yang cepat hingga memberikan solusi untuk masalah pengendalian nafsu makan pasien.

Di LightHOUSE juga akan diberikan pilihan mau fokus kemana, seperti shaping, Weightloss, EatingHabit, LipoStripping, atau Mind and Behavior Therapy. Kemarin juga dijelaskan kalau kita wajib menghargai diri sendiri terutama badan. Di Ahli Gizi kita diajarkan untuk menyusun asupan gizi yang sesuai dengan cek BMI atau hasil dari DNA kita. Asiknya sehari sekali boleh kok cheating atau makan nasi atau pengen rawon yang sehat. Intinya diet di LightHOUSE ini nggak menyiksa namun diperlukan #DimulaiDariNiat.

IMG_20190713_200623_740
Mbak-mbak ahli gizi

Harus pake obat-obatan nggak sih? Dulu memang saya pernah minum obat pelangsing tapi hasilnya bikin jantung deg-degan ya… Nah di Klinik lightHOUSE ini memang memiliki beberapa treatment, obat, makanan, dan alat pendukung program penurunan berat badan bagi pasien yang membutuhkan. Semua pendukung tersebut berfungsi untuk mempercepat progress penurunan berat badan pasien yang membutuhkan, namun dipantau langsung oleh dokter.

Baca Juga :   Harga Tiket Bus Agra Mas Wonogiri Jakarta Hari Ini

Untuk yang LipoStripping merupakan terapi yang berfungsi mematikan sel lemak dengan metode focused ultrasound. Terapi ini termasuk dalam kategori terapi tanpa jarum, yang berarti tidak ada jarum yang dimasukan ke dalam tubuh. Treatment ini dilakukan di area luar kulit tanpa melukainya.

Ada juga Garpu Diet ini adalah garpu seperti pada umumnya hanya bedanya ada kabel yang bisa dicolokkan di aplikasi. Nah di aplikasi ini akan memberitahukan jika bergetar maka kita mengunyahnya kurang lama, kan ada tuh makan tiga kali ngunyah udah ditelan hehehehe…



Berapa Biaya Penurunan Berat Badan di LightHouse

Waktu saya share di IG kemarin udah banyak tuh yang DM tanya harga, sebaiknya memang tanya langsung di Customer Service ya karena program setiap orang berbeda. Namun saya kasih tahu gambarannya untuk biaya paket-paket di LightHOUSE, so far sih masih terjangkau menurut saya ya.. Dengan hasil bisa puluhan kilo tapi memang hasil juga yang menentukan adalah keniatan kita.

2019-07-14_12-00-15

IMG_20190713_200623_739

Saya sendiri juga punya PR menguruskan beberapa puluh kilo berat badan, jadi minggu depan mau konsultasi ke dokter. Lihat aja hasilnya dalam 12 minggu, nanti saya ulas lagi review di blog 🙂 Kalau kalian masih bingung tentang LightHOUSE di Surabaya silahkan menanyakan di komentar nanti saya bantu jawab.

LightHOUSE Surabaya
Jl WR Supratman 54
Surabaya

Dokter Ahli Gizi Untuk Diet Di Surabaya

Sumber: https://www.diarysivika.com/2019/07/klinik-lighthouse-surabaya-turun-24-kilogram.html