Cara Buat Pohon Natal Dari Botol Aqua

By | November 3, 2022

Cara Buat Pohon Natal Dari Botol Aqua



Hari ini kami memberikan perhatian Anda proses pembuatan pohon liburan besar dari yang sederhana botol-botol plastik Warna hijau. Pohon Natal ini dapat dilipat, sehingga dapat berupa sejumlah tingkatan (hanya diperlukan “barel” yang lebih panjang). Anda dapat menambahkan tier setiap tahun dan dalam beberapa tahun Anda akan mendapatkan keuntungan besar kecantikan berbulu, di mana anak-anak Anda akan menari.




Untuk membuat pohon Natal dari botol plastik, Anda perlu:


Botol plastik hijau (butuh 1,3 liter botol sekitar 30 buah di sini);

Bagian baja (“batang”) dengan panjang yang diinginkan (di sini sekitar 0,5 m, dengan diameter perkiraan 0,5 cm);

inti tunggal kawat aluminium dalam insulasi (bagian 2.5mm2);

Pohon Natal berdiri;

Gunting, pistol termal;



Pohon Natal dari botol plastik langkah demi langkah:

Ambil botol dan potong bagian tengahnya, seperti pada foto 2-3. Kemudian potong bagian ini botol dalam spiral dengan gunting, potong selebar sekitar 2 sentimeter (Gambar 4).

Selanjutnya, Anda perlu menekuk satu sisi sekitar 0,5 cm di sepanjang strip, seperti pada foto 5-6. Tepi ini akan membantu mengatur arah jarum cemara (jarum), dan juga akan berfungsi sebagai pembatas untuk memotong “jarum”. Potong pinggiran strip dengan lebar sekitar 0,1 cm (Gambar 7-8).

Kemudian lanjutkan ke pembuatan cabang pohon cemara. Mari kita membuat “atas” untuk pohon Natal, yang membungkus strip plastik di sekitar “batang” (panjang sekitar 8 cm) dan merekatkannya dengan pistol termal (oleskan lem ke “batang”, jika tidak benda kerja dari suhu tinggi dapat berubah bentuk) (foto 9). Selanjutnya, putar sepotong kecil pinggiran dan rekatkan di dalam bagian yang kosong (foto 10). Kemudian bungkus “batang” dalam bentuk spiral dengan potongan pinggiran (foto 11). Ketika satu strip berakhir, ambil yang lain dan lanjutkan menempel (foto 12-13).

Setelah membuat bagian atas – buat tingkat cabang pertama, yang akan terdiri dari tiga bagian pendek (cabang dengan perkiraan panjang sekitar 7-8 cm). Buat bingkai kawat seperti yang ditunjukkan pada foto 14, sambungkan ke cincin plastik (foto 15-16).

Mulailah membungkus “ranting” dengan analogi dengan bagian atas (foto 17). Setelah membuat semua cabang, kepang “jarum” dan batang utama (foto 18-19). Akibatnya, Anda harus mendapatkan dua bagian, seperti pada foto 20.

Buat bagian ketiga dari pohon Natal masa depan, jauh. Awalnya dibuat terlalu tinggi, sehingga dipindahkan ke bagian bawah pohon dan bagiannya dibuat lebih kecil. Secara total, empat jarak digunakan untuk pohon Natal ini: Atas – sekitar 0,5 cm; yang kedua sekitar 0,6 cm; ketiga – 7 cm; bawah – 8 cm Buat “jarak” dengan analogi dengan pembuatan mahkota, tetapi jangan tutup lubang atas (foto 21). Pohon Natal akan terlihat pada tahap ini, seperti pada foto 22.

Selanjutnya, buat tingkat cabang kedua, yang akan lebih lebar dari yang pertama dan sudah mencakup empat cabang (panjang sekitar 9 cm), yang masing-masing akan memiliki dua cabang samping. Panjang cabang utama ternyata sekitar 9 cm (foto 23 -24).

Bungkus bingkai, dimulai dengan cabang terkecil, lalu yang utama, dan diakhiri dengan batang (foto 25-26). Di bawah pengaruh lem panas, plastik memanas dan mengambil bentuk yang cukup plastik, berkat itu sangat mudah untuk mengatur arah jarum untuk setiap cabang di persimpangan cabang (foto 27-29).

Bagian tengah batang sebelum ditutup dengan jarum terlihat seperti pada foto 30, dan setelah ditutup seperti pada foto 31. Selanjutnya, Anda perlu membuat bagian jarak jauh kedua (foto 32).

Ini diikuti dengan pembuatan tingkat ketiga, perkiraan panjang cabang sekitar 10 cm (diameter 20 cm) (foto 33). Terakhir, buat tingkat bawah (panjang cabang 15 cm (diameter 30 cm)) dan jarak bawah (Gambar 34).

Tetap hanya memasang semua yang ada di dudukan! Jika diinginkan, Anda dapat membuat sejumlah tingkatan, sementara setiap tingkat berikutnya harus lebih lebar secara proporsional dari yang sebelumnya – dengan cara ini Anda bisa mendapatkan pohon Natal yang tinggi dan elegan.

Pohon Natal dari botol plastik sudah siap!



Menurut situs:
girlsschool.ru

Membuat pohon natal dari botol plastik. Petunjuk langkah demi langkah dengan foto.

Kelas master dengan tema “Pohon Natal – jarum hijau”

Lyubicheva Elena Konstantinovna, guru kelompok terapi wicara, MBDOU square No. 6, Usolye-Sibirskoye, wilayah Irkutsk.

Pohon Natal DIY yang terbuat dari botol plastik adalah manifestasi kreativitas kreatif pada malam liburan Tahun Baru. Kelas master membuat pohon Natal dari botol plastik bekas akan mendemonstrasikan setiap langkah kerajinan Tahun Baru yang tidak biasa ini dan Anda dapat membuat pohon Natal yang meriah dengan tangan Anda sendiri, Anda dapat meletakkan pohon Natal seperti itu di rumah atau memberikannya kepada teman. Kelas master dirancang untuk anak-anak usia sekolah menengah atas, guru dan orang tua.

Mendandani pohon Natal dengan gaun pesta:

Di karangan bunga berwarna-warni, dalam cahaya terang,

Dan berdiri, berkilau, pohon Natal di aula yang megah,

Sedih mengingat masa lalu.

Pohon Natal memimpikan suatu malam, bulanan dan berbintang,

Rawa bersalju, tangisan sedih serigala

Dan tetangga pinus, dalam mantel dingin,

Semua dalam manik-manik berlian, dalam bulu salju.

Dan para tetangga berdiri dalam kesedihan yang suram,

Mereka bermimpi dan jatuh salju putih dari cabang…

Mereka memimpikan pohon Natal di aula yang terang,

Tawa dan cerita anak-anak yang ceria. Konstantin Fofanov

Tujuan dari kelas master:
membuat hadiah untuk tahun baru bahan limbah tanpa biaya tambahan.

Tugas:
pelajari teknologi membuat pohon Natal dari bahan improvisasi,

berkontribusi pada pengembangan rasa artistik, keterampilan motorik halus tangan, keakuratan melakukan tindakan, imajinasi pengamatan, mata

memajukan edukasi lingkungan anak-anak, untuk menumbuhkan kualitas akurasi dan ketenangan saat tampil kerja praktek, ketekunan, keramahan, akurasi, budaya kerja, sikap hati-hati ke alam

Bahan:
botol plastik, lembar landscape A4, pita perekat, gunting.

Proses kerja:

Botol perlu memotong leher dan bagian bawah, mis. potong bagian tengahnya dan potong menjadi beberapa bagian.

Kemudian dengan hati-hati potong setiap bagian dengan pinggiran – kosongkan cabang-cabangnya.

Leher botol akan berfungsi sebagai dudukan untuk laras. Gulung selembar kertas dan masukkan ke leher.

Lalu kami merekatkan baris pertama pinggiran dengan selotip.

Kemudian kami melampirkan baris yang tersisa dengan cara yang sama. Dan kami menempelkan satu bagian pinggiran ke atas.

Kami menghias pohon Natal kami dengan bintang, kepingan salju, dan busur yang dibuat dengan pelubang kertas.

Jadi kecantikan hijau kita sudah siap!

Sekarang gantung manik-manik atau Anda bisa opsional karangan bunga!

Terima kasih atas perhatian Anda!!!

Segera Tahun Baru 2022 akan mengetuk semua pintu, dan rumah-rumah akan dipenuhi dengan aroma jeruk keprok, kue vanila dan cokelat, dan jarum pinus. Namun, mereka tidak akan merasakan aroma unik yang berasal dari keindahan hijau di suatu tempat: pemilik tempat tinggal ini, setelah menonton video dan foto dengan topik “cara membuat pohon Natal dengan tangan mereka sendiri”, memutuskan untuk menyelamatkan alam – bukan untuk membeli pohon yang ditebang. Sebagai gantinya, mereka akan membuat pohon Natal di rumah dari alat improvisasi seperti pita, bola, kerucut, kertas, karton, kapas, perada. Bahkan dekorasi untuk kerajinan yang begitu indah bisa dibuat sendiri – anak-anak akan membuatnya di kelas kerja di sekolah dan taman kanak-kanak. Apa lagi dan bagaimana Anda bisa membuat pohon Natal yang unik? Anda akan diberitahu tentang itu kelas master yang mudah dengan penjelasan langkah demi langkah.


Cara membuat pohon Natal dengan tangan Anda sendiri di rumah ke sekolah atau taman kanak-kanak

Daftar Isi :

Tentunya, Anda ingin membantu anak Anda membuat kerajinan Natal terbaiknya. Untuk melakukan ini, pertama-tama temukan dan tandai untuk diri Anda sendiri ide yang tidak biasa untuk membuat pohon Natal yang lembut. Pelajari dengan cermat kelas master dan foto tentang cara membuat pohon Natal dengan tangan Anda sendiri di rumah di sekolah atau taman kanak-kanak. Tandai halaman yang telah Anda tandai atau cetak penjelasan rinci tentang cara membuat kerajinan pada printer.

Contoh kerajinan pohon Natal dengan foto dan video


Jika Anda telah lama memupuk gagasan untuk membuat pohon Natal buatan sendiri daripada membeli pohon lain yang ditebang untuk Tahun Baru, bacalah cara membuat pohon Natal sendiri di rumah – bawa ke sekolah, taman kanak-kanak, atau hiasi rumah Anda. rumah dengan keindahan hijau. Perhatikan pilihan foto dan video kami – materi akan memberi tahu Anda apa dan bagaimana membuat kerajinan tangan.


Cara membuat pohon Natal dari kertas dengan tangan Anda sendiri di taman kanak-kanak – kelas master kerajinan DIY di rumah

Anak-anak usia prasekolah mereka masih belum terlalu cekatan dalam menangani gunting dan dengan hati-hati menyambungkan detail-detail kerajinan tangan. Biasanya, seorang guru atau orang tua membantu anak-anak di usia ini untuk membuat sesuatu yang orisinal. Setelah belajar dari kami segala sesuatu tentang bagaimana Anda dapat membuat pohon Natal yang indah dari kertas dengan tangan Anda sendiri dan membawanya ke taman kanak-kanak, setelah mempelajari kelas master kerajinan untuk membuat pohon Natal mini di rumah
,

ibu dan ayah akan dapat menjelaskan kepada anak-anak apa yang perlu dilakukan agar kerajinan itu keluar dengan rapi dan indah.

Contoh pohon Natal buatan sendiri yang terbuat dari kertas dan karton


Membuat kerajinan kertas membutuhkan ketelitian dan kesabaran. Pelajari cara membuat pohon Natal dari kertas dengan tangan Anda sendiri di taman kanak-kanak – kelas master kerajinan di rumah dengan foto akan memberi tahu Anda semua langkah langkah demi langkah.



Kertas mainan pohon Natal untuk pohon Natal – Kelas master dengan penjelasan di foto

Untuk membuat pohon Natal mini ini, mainan Tahun Baru, Anda harus mempelajari penjelasan foto kelas master dengan cermat.

  1. Lipat kotak hijau kertas menjadi dua dua kali dan buka lipatannya – Anda akan melihat garis lipatan.


  2. Mulailah melipat gambar, dengan fokus pada garis lipatan.


  3. Ikuti semua langkah yang ditunjukkan di foto secara konsisten.

  4. Potong bagian bawah benda kerja.


  5. Buat potongan simetris di kedua sisi benda kerja – Anda akan memiliki pohon Natal!

Cara membuat pohon Natal dengan tangan Anda sendiri di rumah ke sekolah untuk kompetisi – Kelas master dengan instruksi

Menjelang Tahun Baru yang akan datang, anak-anak sekolah sering membuat kerajinan tangan untuk liburan. PADA waktu tertentu semua barang jadi dipamerkan untuk demonstrasi kepada siswa lain sehingga mereka dapat secara objektif menyebutkan karya terbaik. Tentu saja, setiap anak ingin karyanya diakui sebagai yang paling orisinal dan indah. Untuk melakukan ini, pelajari cara membuat pohon Natal dengan tangan Anda sendiri di rumah ke sekolah untuk kompetisi – kelas master dengan instruksi akan menjelaskan semuanya langkah demi langkah.


Do-it-yourself felted wool pohon Natal – Kelas master dengan penjelasan


Jika Anda ingin mempelajari cara membuat kerajinan dari kain kempa, baca cara membuat pohon Natal dari wol dengan tangan Anda sendiri di rumah dan kirimkan ke sekolah untuk kompetisi: kelas master dengan instruksi dengan foto terlampir.

  1. Setelah membeli wol hijau untuk felting, gulung kerucut yang rapat.


  2. Penting untuk memisahkan wol dari gelendong dengan merobeknya, bukan memotongnya.


  3. Letakkan kerucut di atas spons basah, mulailah merasakannya. Pena dengan jarum yang menempel padanya dapat membantu.


  4. Putar benda kerja secara konstan, basahi pohon Natal masa depan dengan air sabun hangat dan peras sedikit (hati-hati – jika tidak, kerajinan akan kehilangan bentuknya!)


  5. Letakkan kerajinan di tas basah dan, putar, gulung – dengan cara ini pohon Natal akan stabil.


  6. Dengan cara yang sama, buat bola untuk pohon Natal.



  7. Jahit bola dengan hati-hati ke pohon Natal.

  8. Jika diinginkan, pohon Natal dapat didekorasi dengan karangan bunga. Bungkus secara diagonal di sekitar kerajinan, kencangkan “karangan bunga” manik-manik atau manik-manik dengan beberapa jahitan.


  9. Untuk menghias pohon Natal, Anda dapat menggunakan lonceng, manik-manik, perhiasan, dll.


Cara membuat pohon Natal dari kapas dengan tangan Anda sendiri di rumah: kelas master kerajinan

Pada tuan yang baik, yang memiliki imajinasi yang kaya, di rumah akan selalu ada yang paling tidak biasa, kerajinan kreatif terbuat dari bahan yang tidak terduga dan tidak biasa. Pengrajin seperti itu dapat dengan senang hati mengajari Anda cara membuat pohon Natal dari kapas yang dibeli di supermarket biasa dengan tangan Anda sendiri di rumah: kelas master kerajinan dan foto terlampir.

Kerajinan kelas master “Herringbone” terbuat dari kapas

Pelajari cara membuat pohon Natal dari kapas dengan tangan Anda sendiri di rumah: kelas master kerajinan akan mengajari Anda cara membuatnya selangkah demi selangkah. Keindahan seputih salju akan menghiasi interior Tahun Baru mana pun.

Jadi, persiapkan terlebih dahulu:

  • bantalan kapas;
  • stapler;
  • perekat silikon;
  • Kardus;
  • Gunting;
  • manik-manik;
  • Cat hijau.
  1. Siapkan setiap kapas seperti yang ditunjukkan pada foto: lipat dua kali menjadi dua dan kencangkan dengan stapler.


  2. Untuk pohon Natal setinggi 45 cm, Anda membutuhkan lebih dari tiga ratus kapas yang sudah disiapkan.


  3. Dari selembar karton tebal, rekatkan kerucut, potong semua yang berlebihan di bagian bawah. Mulailah menempelkan disk yang sudah disiapkan ke kerucut.

  4. Bergerak dari bawah, secara bertahap tempelkan kapas dalam lingkaran.

  5. pohon kapas di Tahun baru 2022 sudah siap dan menunggu pakaiannya.

  6. Rekatkan manik-manik ke tengah beberapa disk yang terlipat, dan tutupi bagian “cakar” dengan cat hijau.

Cara membuat pohon Natal dari utas dengan tangan Anda sendiri di rumah: kelas master secara bertahap

Seperti yang sudah Anda pahami, kerajinan tangan dapat dibuat dari hampir semua bahan dan cara improvisasi. Hal utama di sini bukanlah terbuat dari apa, tapi kreativitas tukang. Pelajari cara membuat utas pohon Natal lakukan sendiri di rumah: kelas master secara bertahap, dengan bantuan foto dan penjelasan, akan membantu Anda menguasai teknik ini.


Buat “pohon Natal” dari utas – Kelas master dengan foto

Baca dengan seksama bagaimana Anda dapat membuat pohon Natal kerawang dengan tangan Anda sendiri dari utas sederhana – ini mudah dilakukan di rumah. Kelas master terperinci akan menjelaskan kepada Anda langkah demi langkah cara bekerja dengan bahan, sehingga pada akhirnya Anda mendapatkan pohon Natal yang ringan dan bermotif.

  1. Persiapkan semuanya terlebih dahulu bahan yang diperlukan(melihat foto).

  2. Buat kerucut dari kertas dengan membuat potongan di bagian bawah. Melalui potongan ini, Anda akan membungkus pohon Natal dengan benang seperti sarang laba-laba.

  3. Setelah mengencerkan lem PVA dalam mangkuk ke keadaan kefir cair, basahi benang di dalamnya dan bungkus di sekitar benda kerja. Benang dapat memiliki warna yang berbeda.

  4. Setelah selesai menggulung, tunggu hingga kerajinan mengering. Tarik kerucut dengan lembut dari dalam – Anda akan melihat pohon Natal kerawang yang lebat. Jika Anda meletakkan karangan bunga di dalamnya, pohon itu akan bersinar dengan lampu Tahun Baru.

  5. Jika tidak ada karangan bunga, hiasi kerajinan itu sesuai keinginan.


Cara membuat pohon Natal dengan tangan Anda sendiri dari perada: instruksi foto dan video

Perada digunakan untuk menghias rumah, kostum karnaval dan siap pakai pohon Natal. Dan apakah mungkin untuk membuatkan mereka sesuatu? Tentang,
sebagai
untuk membuat pohon Natal dengan tangan Anda sendiri dari perada, mereka akan memberi tahu Anda instruksi foto dan video dari kelas master yang diposting di halaman ini. Anda hanya perlu mengulangi tindakan para pengrajin.

Pohon Natal hijau besar yang terbuat dari perada – foto dengan penjelasan

Jika Anda memutuskan untuk tidak membeli pohon Natal yang dipotong untuk Tahun Baru 2022, cari tahu bagaimana Anda dapat membuat pohon Natal yang halus dengan tangan Anda sendiri dari perada: dalam instruksi foto dan video Anda akan menemukan semua penjelasan mengenai karya kreatif ini.

Cara membuat pohon Natal dengan tangan Anda sendiri dari cara improvisasi – Kelas master dengan foto

Tentunya, setiap ibu rumah tangga memiliki pita, manik-manik, tali, kerikil, potongan bahan yang tak terhitung jumlahnya, perhiasan yang rusak dan banyak omong kosong semacam itu di lemari dan laci. Membuang semuanya bisa sangat menyedihkan, jadi bacalah cara membuat pohon Natal dengan tangan Anda sendiri dari cara improvisasi – kelas master dengan foto kerajinan yang sudah jadi akan memberi Anda tips terbaik.

Pohon Natal dari pita untuk Tahun Baru 2022 – Kelas master dengan instruksi


Jika Anda sudah tahu kira-kira bagaimana Anda dapat membuat pohon Natal yang berbeda dengan tangan Anda sendiri dari cara improvisasi, perhatikan kelas master ini dengan foto langkah demi langkah untuk pembuatan pohon natal hijau dari pita satin.

Untuk pekerjaan Anda akan membutuhkan:

  • Pita satin dalam tiga warna hijau;
  • Karton hijau;
  • Lem,
  • Gunting,
  • pensil sederhana;
  • Benang,
  • Pembakar;
  • Kaca,
  • penggaris yang terbuat dari logam;
  • Kompas,
  • Manik-manik perak dan merah.


  1. Menggunakan pembakar dan penggaris logam, siapkan potongan pita satin Panjang 10 cm Lindungi meja, tutupi dengan kaca.


  2. Anda harus mendapatkan beberapa puluh selotip sepuluh sentimeter warna yang berbeda.


  3. Buat loop dari pita, sekali lagi menggunakan pembakar dan penggaris logam.


  4. Anda harus memiliki tiga kelompok loop nuansa yang berbeda hijau.


  5. Dari karton hijau, buat kerucut kosong dengan menggambarnya seperti yang terlihat di foto.


  6. Menggunakan kompas, buat lebih banyak busur, yang diameternya sudah lebih kecil.


  7. Mulai dari bawah, rekatkan pita pada baris dalam lingkaran.


  8. Di bagian atas kerucut, loop harus dipasang sekencang mungkin satu sama lain.


  9. Loop alternatif dengan nuansa hijau yang berbeda.


  10. Mulailah menempelkan manik-manik ke pita.


  11. Akibatnya, Anda harus mendapatkan keindahan hijau seperti itu.

Baca Juga :   Proses Pembuatan Tempe Menggunakan Rhizopus Oryzae Yang Berperan Untuk

Apa yang bisa Anda buat pohon Natal dengan tangan Anda sendiri: kerajinan Natal dari kerucut

Berjalan-jalan di hutan, mengumpulkan kerucut terbersih, paling rapi, dan lainnya bahan alami- Anda akan membutuhkannya untuk mempersiapkan liburan Tahun Baru. Apa yang Anda temukan adalah apa yang dapat Anda buat pohon Natal dengan tangan Anda sendiri: kerajinan Tahun Baru yang terbuat dari kerucut akan mengejutkan tamu Anda dengan orisinalitas penampilannya.

Pohon topiary terbuat dari kerucut: kelas master dengan foto dan instruksi

Ketika Anda mengetahui apa lagi yang bisa Anda buat dari pohon Natal dengan tangan Anda sendiri, Anda pasti ingin membuat kerajinan topiary Tahun Baru ini dari kerucut.

  1. Sebelum bekerja, siapkan semua bahan dan alat yang ditunjukkan pada foto.

  2. Dengan menggunakan gunting berat, potong “daun” mereka dari semua kerucut yang dikumpulkan di hutan.

  3. Beli kerucut yang sudah jadi atau gulung dari karton tebal. Mulai dari bawah, bergerak dalam lingkaran, menempelkan “kelopak” kerucut ke pangkal pohon cemara masa depan.

  4. Pohon Natal masa depan itu sendiri akan segera mulai menyerupai kerucut besar.

  5. Setelah mencapai puncak kerucut, bentuk bagian atas pohon cemara yang rapi.

  6. Sekarang mulailah menutupi pohon Natal yang hampir jadi dengan lem dan taburi dengan kilauan.

  7. Jika diinginkan, tutupi kerajinan dengan cat emas.


  8. Topiary pohon Natal yang tidak biasa akan sangat cocok dengan interior Tahun Baru Anda.

Apa yang membuat pohon Natal untuk kerajinan untuk Tahun Baru 2022 dan cara menghiasnya


Contoh foto dan video kerajinan pohon Natal untuk Tahun Baru


Dari apa tuan rumah tidak mencoba membuat pohon Natal untuk kerajinan untuk Tahun Baru 2022, betapa rajinnya mereka menghiasnya! Koran, majalah, bungkusan uang suvenir, botol dan gelas plastik, kacang polong, pasta, kaus kaki, buku catatan, perada, balon Dan banyak lagi. Foto tersebut menunjukkan betapa kreatifnya para pencipta pohon Natal paling kreatif mendekati karya tersebut.



Cara membuat pohon Natal dengan tangan Anda sendiri dari botol plastik – kelas master dengan foto dan video

Terkadang kita bahkan tidak menyadari betapa uniknya bahan kerajinan yang kita miliki di rumah! Jika Anda dan anak-anak Anda sering membeli air kemasan, kvass, dan limun, pelajari cara membuat pohon Natal dengan tangan Anda sendiri dari botol plastik – kelas master dengan foto dan video akan membantu Anda dalam hal ini.

Pohon Natal buatan sendiri dari botol plastik – Kelas master dengan foto

Setelah mempelajari cara membuat pohon Natal ringan yang tidak biasa dengan tangan Anda sendiri dari botol limun plastik dan mempelajari kelas master ini dengan foto dan video, Anda dapat dengan mudah mengganti pengganti terbaik pohon ditebang di hutan. Tentu saja, sebelum mulai bekerja, ada baiknya mempersiapkan semua yang Anda butuhkan terlebih dahulu, yaitu:

  • Sejumlah besar botol plastik;
  • Bingkai cemara (dari pipa pvc atau bilah kayu)
  • kabel;
  • Tiga kaleng hijau, dan satu kaleng cat perak;
  • pisau alat tulis;
  • Gunting;
  • Bor atau bor tipis;
  • pita listrik;
  • Pohon cemara.
  1. Pasang bingkai untuk pohon. Tempelkan sudut plastik ke sepotong pipa PVC. Mereka akan berfungsi sebagai dasar untuk cakar samping pohon cemara. Di atas “kaki” (tidak menyentuh lantai!) Dan di tengah pipa, buat lubang dengan melewatkan kawat melaluinya. Amankan dengan tang. Kencangkan bagian atas yang dipotong dari botol plastik di antara “kaki” – dengan cara ini konstruksinya akan lebih kuat. Perkuat semuanya dengan lakban.

  2. Potong bagian bawah botol.


  3. Potong sisa botol menjadi “mie”.



  4. Tekuk strip secara manual dari leher.


  5. Tekuk strip ke atas, potong leher botol dan cat bagian yang kosong dengan cat hijau dan perak. Anda dapat melakukannya tanpa cat, awalnya menggunakan botol multi-warna.


  6. Mulailah merakit pohon Natal dengan merangkai bagian yang kosong secara terbalik ke alasnya. Pasang penutup ke kaki bagian bawah. Bor lubang di dalamnya dan, dengan bantuan kawat yang direntangkan melalui lubang, perbaiki strukturnya.



  7. Amankan bagian atas pohon cemara dengan kawat.


  8. Tempatkan pohon di stand. Hiasi dengan cat perak dan perada.

Herringbone kecantikan yang subur dan harum menghabiskan liburan Tahun Baru bersama banyak generasi abad ke-19 dan ke-20. Pada saat itu, setiap keluarga, dengan hormat menghormati tradisi rakyat, dianggap wajib kehadirannya di semua perayaan musim dingin. Sekitar 10-15 tahun yang lalu, orang-orang berusaha mati-matian untuk memasukkan pohon Natal besar ke pohon “Khrushchev” dan “Stalinka” mereka yang kecil. Tetapi waktu berlalu dengan cepat, dan pada saat yang sama sikap berubah. pria modern untuk mencari nafkah, tapi sudah menebang pohon. Sekarang sebagian besar penduduk Rusia telah meninggalkan pemusnahan tanpa ampun hutan jenis konifera, menggantikan tamu abadi dengan rekan buatannya sendiri atau kerajinan yang indah Pohon Natal terbuat dari kertas dan karton, botol plastik dan kapas, benang dan manik-manik, kerucut dan bola. Hari ini bahkan anak-anak di sekolah dan taman kanak-kanak mereka tahu apa dan bagaimana membuat pohon Natal dengan tangan mereka sendiri di rumah, sehingga mereka dapat mendekorasi rumah dan tidak mendorong penebang pohon. Apa yang bisa kita katakan tentang orang dewasa! Menarik petunjuk langkah demi langkah dan kelas master langkah demi langkah dengan foto dan video, semua orang akan terbantu untuk mendapatkan yang paling luar biasa dan sekaligus sangat indah pohon meriah- Pohon Natal.


Cara membuat pohon Natal kecil dari kertas dan karton di taman dengan tangan Anda sendiri di rumah

Desember adalah bulan yang paling menyenangkan dan emosional. Bagaimanapun, pada saat inilah kami mencoba untuk melakukannya jumlah maksimum kasus: untuk menyelesaikan perbaikan yang telah dimulai, untuk melaksanakan pembersihan umum, melunasi hutang, menghias rumah dengan tangan Anda sendiri, membeli hadiah dan, tentu saja, membantu anak-anak dengan kerajinan kecil mereka “pohon Natal” yang terbuat dari karton dan kertas di taman kanak-kanak.

Bahan yang diperlukan untuk pohon Natal kecil yang terbuat dari karton dan kertas di taman kanak-kanak

  • kerucut karton
  • kertas pembungkus atau halaman majalah glossy
  • selembar karton tebal
  • pensil
  • gunting

Petunjuk langkah demi langkah untuk membuat pohon Natal kecil dari kertas dan karton dengan tangan Anda sendiri untuk anak di taman kanak-kanak

  1. Pada selembar karton tebal, gambarkan detail kecil berbentuk hati atau kelopak bunga panjang 3cm. Potong bagian yang kosong, sisa karton tidak lagi berguna.

  2. Lipat selembar kertas kado atau majalah glossy menjadi akordeon selebar 3 cm.

  3. Pasang templat karton ke salah satu tepi akordeon dan gunting sebagian bagian kertas. Kemudian pindahkan templat dan potong kelopak lainnya. Lanjutkan sampai Anda memiliki 80 item.

  4. Letakkan semua bagian yang diterima dalam tumpukan 5-8 buah. Menggunakan tipis pulpen, putar dengan cetakan di dalamnya.

  5. Tempatkan kerucut karton pada permukaan rata. Mulai dari tepi bawah, tempelkan di atas pohon Natal yang akan datang. Kencangkan bagian dengan sedikit tumpang tindih satu sama lain.

  6. Saat baris pertama kelopak direkatkan, lanjutkan ke baris kedua. Setiap lapisan berikutnya ditumpangkan dengan ringan pada yang sebelumnya, membentuk struktur tulang herring yang khas.

  7. Pada langkah terakhir, bungkus satu potong warna kontras di sekitar ujung atas. Dengan cara yang begitu cepat dan mudah, Anda dapat membuat pohon Natal kecil dari kertas dan karton di taman dengan tangan Anda sendiri di rumah.

Apa yang membuat pohon Natal untuk kerajinan untuk Tahun Baru 2022 di taman kanak-kanak: pilihan lain untuk anak-anak

Ketika kertas dan karton sudah terlibat, ada pertanyaan logis: dari apa yang membuat versi berikutnya dari kerajinan anak-anak “pohon Natal” untuk Tahun Baru 2022 di taman kanak-kanak. Tetapi bahkan di sini bahan improvisasi sederhana datang untuk membantu para ibu. Tidak selalu Tahun Baru, tetapi secara tradisional sederhana dan terjangkau.

Bahan yang diperlukan untuk versi lain dari pohon Natal untuk Tahun Baru 2022 di taman kanak-kanak

  • gulungan benang kayu
  • stik es krim kayu
  • cat akrilik
  • lebih tinggi
  • lem tembak
  • gunting
  • bintang dekoratif
  • lem PVA

Kelas master langkah demi langkah untuk membuat kerajinan pohon Natal untuk anak di taman kanak-kanak

  1. Pertama, lipat pohon Natal secara skematis. Letakkan satu stik es krim permukaan kerja vertikal, dan di atas, tempatkan 5 batang lagi tegak lurus dengan yang pertama.

  2. Sosok itu harus secara visual menyerupai batang pohon Natal dengan cabang lurus. Menggunakan gunting yang kuat, potong ujung tongkat. untuk memberikan mahkota pohon siluet segitiga.

  3. Saat semua detail sudah disiapkan, kumpulkan “cabang” dan cat dengan hati-hati cat akrilik di warna cerah. Biarkan tongkat mengering.

  4. Kemudian olesi batang tongkat dengan silikon panas dan kencangkan semua cabang di tempatnya. Seperti pada langkah sebelumnya, tunggu lem mengering.

  5. Tempatkan gulungan benang di ujungnya. Rekatkan pohon Natal ke ujung yang lain, setelah membuat potongan lurus di ujung batangnya. Jangan menyimpan silikon, bagian itu harus diperbaiki dengan kuat.

  6. Hiasi persimpangan dudukan dan pohon Natal dengan tipis serpihan kayu. Itu juga dapat dilampirkan dengan pistol lem.

  7. Letakkan kerajinan yang hampir selesai secara horizontal. Dalam mangkuk terpisah, campur PVA dengan cat akrilik putih. Tinggalkan tetesan kecil di cabang pohon cemara dengan campuran yang dihasilkan.

  8. Rekatkan bintang kecil berkilau di bagian atas pohon. Dengan menggunakan kelas master ini, buat beberapa pohon Natal lagi dalam berbagai warna dan ukuran.

  9. Dekorasi meriah yang cerah sudah siap sepenuhnya. Sekarang Anda tahu apa yang harus membuat pohon Natal untuk kerajinan untuk Tahun Baru 2022 di taman kanak-kanak: pilihan lain untuk anak-anak telah ditambahkan ke celengan ide Anda.

Cara membuat pohon Natal dari lonceng ke sekolah dengan tangan Anda sendiri di rumah

Kilauan berlebihan, perada, dan hiasan emas terlihat terlalu megah. Tapi tidak di Tahun Baru. Selama liburan musim dingin yang ajaib, kembang api, lampu karangan bunga, dan semua dekorasi tematik yang terbuat dari bahan improvisasi harus berkedip. Kami menyarankan Anda membuat pohon Natal dari lonceng ke sekolah dengan tangan Anda sendiri di rumah sesuai dengan kelas master berikutnya. Kerajinan yang sudah jadi pasti akan memukau semua pemirsa dengan penampilan berkilau yang tidak biasa.

Bahan-bahan yang diperlukan untuk pohon Natal dari lonceng hingga sekolah

  • dasar kerucut busa
  • kawat tipis kuat
  • lonceng emas
  • lonceng perak

Petunjuk langkah demi langkah untuk membuat pohon Natal dari lonceng di rumah untuk Tahun Baru 2022 di sekolah

Cara membuat pohon Natal dengan tangan Anda sendiri di rumah ke sekolah untuk kompetisi: kelas master dengan foto

Memiliki setidaknya keterampilan dasar dalam penanganan mesin jahit dan kelas master berikutnya dengan foto, Anda dapat membuat pohon Natal yang luar biasa di rumah untuk kompetisi sekolah dengan tangan Anda sendiri. Cukup untuk merakit bahan yang tepat dan turun ke bisnis dengan kreativitas.

Bahan yang diperlukan untuk pohon Natal do-it-yourself untuk kompetisi sekolah

  • dasar busa-kerucut
  • pita rep (polkadot zaitun)
  • pita satin (hijau muda)
  • tatakan gelas kayu
  • bintang dekoratif
  • lem tembak
  • gunting
  • mesin jahit

Kelas master langkah demi langkah untuk membuat pohon Natal yang cerah di rumah untuk kompetisi di sekolah

Cara membuat pohon Natal dari botol plastik dengan tangan Anda sendiri: instruksi video langkah demi langkah

Anda dapat menciptakan suasana meriah di rumah tanpa dekorasi mahal dan dekorasi mewah. Anda dapat membuat pohon Natal kecil dari botol plastik dengan tangan Anda sendiri sesuai dengan petunjuk langkah demi langkah dengan video. Kerajinan penuh gaya ini pasti akan menarik bagi penikmat seni dan kerajinan dan hal-hal luar biasa di interior.

Tonton cara membuat pohon Natal dari botol plastik dengan tangan Anda sendiri dalam instruksi video langkah demi langkah:

Cara membuat pohon Natal dengan tangan Anda sendiri di rumah dari benang dan kain

Kerajinan singkat dengan makna adalah pohon Natal yang terbuat dari kertas perkamen, lembaran musik lama, halaman buku, tali goni atau goni, seperti di kelas master kami berikutnya. Dalam interior yang ringan, terkendali, dan tidak jenuh, mereka akan terlihat sangat cocok dan sangat relevan. Cara membuat pohon Natal dengan tangan Anda sendiri di rumah dari benang dan kain, lihat di bawah.

Bahan yang diperlukan untuk pohon Natal yang terbuat dari kain dan benang di rumah

  • kerucut karton (buatan sendiri atau dibeli di toko)
  • goni tebal
  • tali goni
  • bintang
  • gunting
  • perekat perbaikan cepat

Petunjuk langkah demi langkah tentang cara membuat pohon Natal dari kain dan benang dengan tangan Anda sendiri

  1. Jika Anda menggunakan selotip goni yang sudah jadi, cukup ukur satu lingkar di sekitar bagian bawah kerucut dan potong bagian yang dihasilkan. Jika Anda menggunakan kanvas, potong terlebih dahulu menjadi strip dengan lebar 4-5 cm.

  2. Lipat segmen yang dihasilkan untuk tingkat pertama pohon Natal menjadi dua (menjadi strip yang lebih sempit) dan rekatkan ujungnya dengan lem.

  3. Bungkus tabung goni yang dihasilkan di sekitar kerucut dan perbaiki lem tembak. Letakkan strip dengan ujung yang direkatkan ke atas.

  4. Dengan cara yang sama, siapkan tingkat pohon Natal kedua, ketiga dan selanjutnya.

  5. Rekatkan kerucut kosong ke bagian paling atas. Sisihkan kerajinan agar semua detail benar-benar kering.

  6. Dengan gunting tajam, buat potongan kecil melingkar di setiap lapisan kain. Mundur di antara pemotongan dengan 3-4 cm.

  7. Jika ada bintang hias kecil, gunakan untuk menghias bagian atas pohon. Jika tidak ada, lakukan sendiri dari kertas perak salah satu kelas master dari Internet.

  8. Hiasi kain jadi pohon Natal dengan tangan Anda sendiri dengan pita goni kecil atau bola benang kecil.

    Tonton cara membuat pohon Natal dari kapas dengan tangan Anda sendiri di rumah, di kelas master dengan video:

    Cara membuat liontin pohon Natal dengan tangan Anda sendiri dari perada dan batang kayu manis

    Ketidakberdayaan adalah yang utama dan paling kerugian yang signifikan pohon natal buatan. Toh, sebenarnya itu hanya hiasan yang membangkitkan pemikiran tentang satwa liar. Pohon seperti itu tidak mungkin menyenangkan dengan aroma jarum pinus yang kaya atau derak kerucut yang nyaris tidak terlihat. Tapi kami akan tetap berusaha melakukan segala upaya sehingga kerajinan berikut akan mengejutkan Anda dengan tampilan yang penuh warna dan menyenangkan aroma pedas. Pelajari cara membuat liontin pohon Natal dengan tangan Anda sendiri dari perada dan batang kayu manis di kelas master berikutnya.

    Bahan yang diperlukan untuk liontin pohon Natal do-it-yourself yang terbuat dari perada dan batang kayu manis

    • batang kayu manis
    • perada hijau “pohon Natal”
    • tombol berwarna
    • tali goni
    • gunting
    • lem super

    Petunjuk langkah demi langkah tentang cara membuat liontin herringbone kecil do-it-yourself dari kayu manis dan perada

    Cara membuat pohon Natal dengan tangan Anda sendiri untuk dekorasi rumah

    Nah, ini dia – waktu yang paling cerah dan menakjubkan liburan tahun baru, yang kami harapkan dengan napas tertahan dan gemetar dalam jiwa. Seseorang telah menyelesaikan dekorasi rumah, dan seseorang hanya harus memilih sendiri ide terbaik dekorasi rumah bertema. Jika Anda termasuk dalam kelompok kedua, kami sedang terburu-buru untuk menawarkan Anda pilihan lain untuk dekorasi yang tidak biasa yang dapat meningkatkan kenyamanan dan suasana luar biasa melalui kayu wangi dan cahaya hangat. Cara membuat pohon Natal dengan tangan Anda sendiri dari cara improvisasi untuk dekorasi rumah, kami akan memberi tahu lebih lanjut.

    Bahan yang diperlukan untuk dekorasi rumah – lakukan sendiri pohon Natal dari papan dan karangan bunga

    • papan tebal 1 cm x lebar 10 cm
    • karangan bunga untuk 50 umbi
    • primer
    • cat dengan warna simbolis yang bijaksana (merah, hijau, putih)
    • kuas cat
    • pita tulle

    Kelas master langkah demi langkah untuk membuat pohon Natal dari bahan improvisasi untuk mendekorasi interior rumah

    Cara membuat pohon Natal dekoratif untuk Tahun Baru 2022 dengan tangan Anda sendiri: kelas master dengan video membuat kerajinan dari kerucut

    Banyak pilihan untuk pohon liburan buatan sendiri tertinggal. Apa lagi yang bisa Anda buat pohon Natal dekoratif untuk Tahun Baru 2022 dengan tangan Anda sendiri? Tentu saja, dari kerucut menurut kelas master terbaru kami dengan video! Pohon yang sudah jadi akan memiliki tampilan yang tak ada bandingannya, menakjubkan. Dan aroma hutan yang luar biasa yang dipancarkan oleh kerucut alami akan memberi Anda banyak kesenangan dan perasaan kehadiran pohon cemara hidup di rumah.

    Lihat apa yang membuat pohon Natal dekoratif untuk Tahun Baru 2022 dengan tangan Anda sendiri, di kelas master dengan video tentang membuat kerajinan dari kerucut:

    Dekorasi rumah dengan pohon Natal buatan menjadi semakin populer setiap tahun. Secara visual, pohon Natal terbuat dari bahan improvisasi (kardus, kertas, kerucut, benang, botol plastik, kapas, pita dan bola), meskipun tidak terlihat seperti aslinya, mereka benar-benar melampaui orisinalitas dan kreativitas. Membuat kerajinan seperti itu sendiri di rumah sama sekali tidak sulit, memiliki instruksi dan kelas master langkah demi langkah kami dengan foto dan video yang tersedia. Pilih yang paling cocok dari mereka untuk menentukan sendiri apa dan bagaimana membuat pohon Natal dengan tangan Anda sendiri untuk setiap selera.

1. Pohon Natal dari botol plastik

Buat pohon Natal seperti itu
botol plastik hijau,
Scotch,
gunting(sehingga mereka dapat dengan mudah memotong botol plastik,
tabung kertas. Satu-satunya hal yang dapat ditambahkan ke pohon Natal seperti itu adalah Anda dapat menghiasnya dengan manik-manik dengan menempelkannya ke pohon Natal dengan lem. Anda bisa menggantung pita hujan. Anda dapat melakukan kerajinan ini dengan anak-anak Anda. Selanjutnya, kami melakukan semuanya seperti pada foto:

Untuk membuat kerajinan Tahun Baru dekoratif: pohon Natal dari botol plastik, Anda membutuhkan yang berikut:

  1. Botol plastik – 3 pcs;
  2. Scotch;
  3. Selembar kertas tebal, idealnya kertas whatman (A4);
  4. Gunting;

Jadi, potong botol seperti yang ditunjukkan pada foto di bawah ini. Artinya, perlu untuk memotong bagian bawah dan leher agar pipa lurus dari botol tetap ada.

Potong setiap botol plastik memanjang menjadi 3 bagian yang sama dan baru kemudian sesuaikan ukurannya sehingga setiap tingkat berikutnya sedikit lebih kecil dari yang sebelumnya. Kemudian setiap blanko harus “dilarutkan menjadi jarum”. Leher salah satu botol akan berfungsi sebagai dudukan untuk kerajinan Tahun Baru kami di masa depan

Langkah selanjutnya adalah menggulung kertas menjadi tabung. Kami memasukkannya ke leher botol dan memperbaikinya dengan selotip dalam lingkaran.

Anda dapat menghias bagian atas pohon Tahun Baru kami dengan buatan sendiri mainan natal atau membuat penyelesaian pohon Natal seperti yang kita lakukan.

Jika Anda ingin membuat pohon natal dari botol PET lebih mengembang seperti pada foto di bawah ini, saat membuat pohon natal, jarum perlu dipotong setipis mungkin (lebih sering).

2. Untuk
Pohon Natal dari botol plastik
Anda akan membutuhkan botol hijau dengan berbagai ukuran dan tongkat kayu, dengan diameter sedikit lebih kecil dari leher. Panjang tongkat akan menentukan tinggi pohon dan jumlah botol.

Mungkin selesai.)

4. Pilihan lain yang sangat menarik

Untuk pembuatannya kita membutuhkan:

  • gunting
  • botol hijau
  • sumbat gabus
  • cangkir bulat makanan penutup keju cottage
  • lilin
  • lem.

Temukan juga karet busa. Kami memotong sepotong spons dapur untuk mencuci piring.

Pertama, potong botol hijau menjadi kotak atau lingkaran. ukuran yang berbeda. Untuk bagian bawah pohon Natal, lebar bujur sangkar harus setidaknya 6-7 cm, yang tengah harus sekitar 5 cm, dan 2-3 cm sudah cukup untuk mahkota.

Sekarang dengan gunting kami dengan rapat menembus tepi bintang. Anda dapat menghubungi anggota keluarga untuk meminta bantuan. Faktanya, pekerjaan itu melelahkan dan membutuhkan banyak kesabaran. Waktu merayap tepi memakan waktu sekitar 30 menit. Untuk membuat cakar pohon cemara terlihat lebih alami, kami akan membawa plastik ke nyala lilin. Ujung ranting jenis konifera kami membungkus dengan anggun. Berikut adalah hasil yang sudah jadi.

Gilirannya telah tiba untuk menerapkan lem dan karet busa. Potong spons menjadi potongan-potongan kecil (1×1 cm).

Sekarang kami melumasi cakar cemara terbesar dengan lem, oleskan kubus karet busa di atasnya. Kami meneteskan lem lagi dan menutupinya dengan plastik hijau.

Kami terus bekerja sampai detailnya habis. Jangan lupa bahwa kami sedang “membangun piramida”, dan oleh karena itu, dengan setiap perekatan berikutnya, kami fokus pada ukuran bintang plastik.

Tetap mengatur batang pohon jenis konifera. Tentu saja, gabus akan memainkan perannya. Namun, untuk membuat kerajinan tahan terhadap terbalik, kami akan menempatkan pohon Natal di ember kuning kecil. Potong dari gelas bundar.

Lumasi bagian bawah ember dengan lem, letakkan tong gabus di tengah. Sisihkan bagian tersebut selama 2-3 menit, biarkan hingga benar-benar kering.

Kami menghubungkan mahkota dengan batang. Ternyata zamrud ramping
pohon botol plastik. Keindahan hutan yang sesungguhnya.

Hasil

5. Omong-omong, pohon Natal terlihat cukup kreatif dengan “cabang” yang lebih besar

Kami memotong botol menjadi 3 bagian, hanya potongan yang dibuat melingkar ke tengah, lurus.

Di tengah, tusukan dibuat dengan penusuk dan jarum ditekuk ke atas dan ke bawah secara berurutan. Di tutup krim atau air mineral, tusukan dibuat di mana tusuk sate dengan panjang yang diinginkan dimasukkan.

Bagian-bagian dirangkai dalam urutan menurun, manik-manik besar ditempatkan di atas lem. Pohon Natal dapat didekorasi dengan busa, hujan, dll.

Rekatkan pohon Natal ke dudukan dari disk.

Pohon Natal sudah siap

Cara Buat Pohon Natal Dari Botol Aqua

Source: https://optolov.ru/id/the-interior-and-arrangement/kak-sdelat-elku-iz-plastikovyh-butylok-poshagovaya.html