Cara Membuat Kandang Ayam Dari Pipa Paralon

By | October 14, 2022

Cara Membuat Kandang Ayam Dari Pipa Paralon

Ayam dengan pipa pvc melakukannya sendiri

15 April. Pekerjaan perbaikan dan konstruksi, Konstruksi Tampilan 7673. Komentar

untuk merekam kandang ayam dari pipa pvc melakukannya sendiri

Tidak

Mereka yang menghabiskan pondok musim panas sepanjang musim panas, kadang-kadang mereka ingin menumbuhkan beberapa lusin ayam, yang dagingnya selalu berguna di musim dingin. Namun, banyak yang menghentikan kebutuhan untuk membangun kandang ayam.

Isi

  • Cara membuat kandang ayam

    • Rekomendasi untuk pembangunan kandang ayam melakukannya sendiri
  • Cara Membangun Kantong Ayam Pipa PVC

Hari ini kita akan menceritakan tentang bagaimana mengumpulkan konstruksi semacam itu menggunakan dana minimum dan menaruh banyak sekali upaya, yaitu dari pipa PVC dan jaringan rantai konvensional.

Cara membuat kandang ayam

kryatnik_na_dache_3.

Karena ayam adalah makhluk yang mencintai termal, untuk tinggal yang nyaman, mereka membutuhkan kamar yang akan melindungi dari cuaca buruk, dan dalam cuaca gerah akan tetap dingin. Namun, ini lebih banyak berlaku untuk konstruksi di mana budidaya burung sepanjang tahun. Adapun bangunan musim panas sementara, itu tidak memerlukan investasi besar seperti itu.

Rekomendasi untuk pembangunan kandang ayam melakukannya sendiri

  • Tidak punya gedung di dekat rumah perumahan.
  • Ukuran kandang ayam yang benar dihitung berdasarkan pertimbangan berikut – 4 burung per 1 sq.m. Persegi. Namun, pekerja pertanian menyarankan untuk membuatnya sedikit lebih, karena burung-burung dapat melepas keturunannya.

f10-10.

  • Sarang paling baik dibuat dari TESA atau kayu lapis. Mereka harus ditempatkan di tempat yang gelap dan lindung. Sangat diinginkan untuk memisahkan mereka satu sama lain dengan tirai penutup mata.
Baca Juga :   Negara Yang Pernah Menjadi Provinsi Di Indonesia Yaitu

Img_2819.

  • Desainnya disarankan untuk ditempatkan di atas bukit, yang akan menyelamatkan ayam dari banjir pada periode hujan deras. Pada saat yang sama, pada plot seperti itu dengan timbulnya musim semi, itu menjadi jauh lebih nyaman karena sinar matahari yang hangat.
  • Jika Anda memutuskan untuk membangun kandang ayam jendela, maka mereka harus dibuat ganda, membentang secara vertikal. Bagian atas bingkai harus terletak 30 cm dari lantai. Dengan awal musim panas mereka dihapus, dan pembukaan ditunda dengan kisi.
  • Jika Anda berencana untuk menjaga pertanian sepanjang tahun, maka konstruksi harus diisolasi dan dilengkapi dengan ruang depan.
  • Untuk melindungi kandang ayam predator, lantai bisa dibetresi atau meletakkan bata.
  • Di rumah unggas disarankan untuk membuat pasokan alami dan ventilasi buang.
  • Disarankan untuk menyebar di lantai serbuk gergaji, yang akan menyerap kelembaban yang berlebihan.

nasesty_gnezda_kletki_dlya_kur.

  • Pintu masuk ke kandang ayam biasanya dilengkapi dari tenggara.
  • Di dalam rumah unggas, Anda harus menginstal peminum, pengumpan, petroler, dan inventaris lainnya.
  • Pasta harus dibuat dari kayu 4×4 cm batang. Mereka terletak 60-70 dari lantai dan menghias dinding yang berlawanan dengan jendela.
  • Untuk non-tabungan, diperlukan 14-16 jam sehari. Dimungkinkan untuk menggunakan pencahayaan listrik untuk jaminannya.

Cara Membangun Kantong Ayam Pipa PVC

asli.

Pipa plastik yang dipilih dalam kasus ini untuk pembangunan kandang ayam musim panas cukup murah dan tidak memerlukan keberadaan keterampilan yang beredar. Dimungkinkan untuk menyolder mereka satu sama lain dengan bantuan besi solder yang dibawa untuk disewa.

Tahapan Pekerjaan:

  1. Sebelum memulai konstruksi, harus dibayangkan apa yang ingin Anda dapatkan pada akhirnya. Untuk melakukan ini, sketsa di atas kertas rancangan kandang ayam, yang akan cukup untuk menghitung jumlah bahan bangunan yang diperlukan. Idealnya, tentu saja, akan memungkinkan untuk menggambarkan desain dalam proyeksi masing-masing sisinya (atap, lantai, dinding).
  2. Setelah tahap desain, pergi ke gedung terdekat dari bahan bangunan dan beli sudut dan kopling penghubung. Mereka lebih baik mengambil beberapa potong lebih banyak.
  3. Sekarang Anda dapat mulai merakit desain. Kandang ayam itu sendiri akan memiliki penampilan kotak PVC Pipa yang biasa, yang ditutupi dengan jaringan rantai atau kisi kapron memancing. Ukurannya tergantung pada jumlah burung apa yang Anda rencanakan untuk tumbuh. Tinggi biasanya tidak melebihi 1,5 meter. Pada saat yang sama, konstruksi, pastikan untuk membanggakan pintu, terima kasih yang akan Anda dapatkan di dalam dan pembersihan.
  4. Untuk terhubung satu sama lain, disarankan untuk menggunakan tee serbaguna atau menggunakan kombinasi komponen kemasan. Jika Anda memutuskan untuk memanfaatkan grid osilasi perikanan yang memiliki sel-sel kecil, kemudian sebelum melakukan bingkai bingkai, ke dalam setiap pipa harus ditempatkan dari logam atau diameter tulangan yang sesuai, yang dipotong sebesar 20 cm dari panjang pipa. Metode alternatif dapat ditutupi pasir, tetapi metode ini tidak begitu dapat diandalkan.
  5. Ketika desain sudah siap, tutupi dengan grid. Buat fiksasi lebih baik dengan kawat.
Baca Juga :   Artikel Gunung Bromo Dalam Bahasa Inggris

Rekomendasi:

  • kandang ayam jenis ini disarankan untuk dipasang di bawah kanopi, yang dapat dibuat dari bahan bangunan yang sama, yaitu pipa PVC;
  • pilihan lain dapat berfungsi sebagai tempat berlindung dari film polietilen, tetapi ini tidak terlalu nyaman dan praktis;
  • jika Anda ingin melakukan segalanya sebagaimana mestinya, lebih baik menghabiskan sedikit waktu dan membangun kanopi modal;
  • paulus diinginkan untuk dilakukan di bawah kemiringan, yang akan menyederhanakan pembersihan kandang ayam;
  • bagian bawah bisa menyegel sedotan, banjir dengan pasir atau serbuk gergaji;
  • pastikan untuk menginstal di kotak ayam yang diisi dengan jerami dan serbuk gergaji, di mana ayam akan membawa telur;
  • jika diinginkan, desain dapat dilindungi menggunakan mesh logam, di mana ayam akan dapat berjalan bebas.

The Chicken Coop di Dacha dengan tangannya video:


cara membuat kandang ayamKandang ayam

Catatan terkait.

« Membawa sistem dalam kandang ayam melakukannya sendiri
Sistem filtrasi untuk reservoir dekoratif. Filtrasi untuk kolam »

Cara Membuat Kandang Ayam Dari Pipa Paralon

Source: http://gid-str.ru/id/kuryatnik-iz-trub-pvx-svoimi-rukami