Perpaduan Baju Abu Abu Dengan Jilbab

By | August 8, 2022

Selain hitam dan asli, abu-bubuk sekali lagi merupakan salah suatu corak nan netral sehingga bisa dikenakan makanya siapa pun dan sangat mudah untuk dipadukan. Dalam kejadian berbusana, baju bubuk-bubuk sangat cocok cak bagi kalian yang enggak gemar tampil secara mencolok dan lebih senang memakai dandan gelap.

Namun, masih banyak yang merasa kegalauan, dengan apakah warna abu-duli boleh dipadukan? Buat para hijabers, kalian juga harus memikirkan warna jilbab nan tepat seharusnya penampilanmu tidak membosankan atau monoton. Maka dari itu karena itu, kalian perlu berhati-lever memilih rona hijab ya!

Nah, penasaran warna jilbab segala sekadar yang cocok bikin dipadukan dengan gaun abu-abuk? Yuk, simak dulu.

1. Biru Muda

foto by: line today

Jilbab biru muda yaitu salah suatu pasangan yang serasi dengan baju debu-abu tua. Sebab, kedua dandan ini memiliki karakter yang sangat berbeda. Biru muda memiliki karakter yang cenderung ceria dan terang, provisional baju yang kalian kenakan terkesan lebih kalem dan gelap. Bintang sartan, penampilanmu tidak akan terhibur monoton.

2. Cokelat

foto by: idntimes.com

Bikin kalian nan bertambah gemar tampil kalem dan bukan terlalu mencolok, perpaduan jilbab cokelat dan baju duli-abu boleh menjadi pilihan alternatif yang bagus lho. Sebab, kedua dandan ini memiliki karakter yang sama-sama kalem, hanya berlainan sehingga penampilanmu tak akan terlihat monoton.

3. Abuk-Debu

foto by: idntimes.com

Kali beberapa jika abuk-abuk tidak dapat dipadukan dengan dandan senadanya? Pasti saja bisa lho! Perpaduan ini dahulu sepakat buat kalian nan gemar tampil kalem dan tidak mencolok. Semata-mata belaka, kalian perlu jimat-jimat dalam melembarkan warna serdak-abu ya. Pilihlah hijab yang jauh lebih wreda daripada bajumu maupun sebaliknya agar enggak terkesan monoton.

Baca Juga :   Salah Satu Contoh Kata Ganti Orang Ketiga Tunggal Ialah

4. Biru Dongker

foto by: hijup.com

Tidak sahaja biru akil balig sekadar, dramatis dongker atau spektakuler tua pun kembali sepakat lho dipadukan dengan baju bubuk-abu. Sebab, kedua warna ini akan mengimbangi satu sepadan bukan. Belaka hanya, kalian harus mengidas warna gaun yg cukup pendar ataupun akil balig ya, agar tak terkesan monoton jikalau dipadukan dengan jilbab spektakuler dongker yg bawah tangan.

5. Krem

foto by: mello.id

Tidak hanya cokelat tua hanya, kalian juga bisa lho memadukan pakaian abu-abu dengan cokelat muda atau kuning gading. Kedua dandan ini akan saling melengkapi suatu sama lain karena perbedaantoneyg mencolok. Hanya saja, kalian perlu memilih baju dengan
toneyg cukup haram agar penampilanmu bukan terlihat monoton ya!

6. Kuning

foto by: mello.id

Warna kuning terkenal dengan karakternya yg mencolok serta aura masif. Oleh karena itu, jilbab kuning bisa menjadi pasangan yg serasi jika dipadukan dengan baju abu-abu yg lebih kalem dan gelap. Sudahlah, perpaduan keduanya bukan akan membuat penampilanmu monoton.

7. Merah Marun

foto by: mello.id

Selain kuning, berma juga mempunyai fiil yg mencolok dan memusat dominan. Oleh karena itu, jilbab merah bisa lho menjadi tampin yg serasi dengan baju serdak-abu. Sebab, atasan yg kalian kenakan memiliki kepribadian yg menjurus lebih kalem sehingga produktif meredam jilbab ahmar.

8. Hitam

foto by: pinterest

Warna hitam adalah keseleo suatu unggulan sejuta umat, termasuk para hijabers. Sebab, jilbab hitam sangat mudah kerjakan dipadukan, tertera dengan baju tepung-abu. Namun doang, kalian terbiasa mengalungkan gaun dengantoneyg lebih mulai dewasa hendaknya lain meredam jilbab hitam yg dikenakan.

9. Hijau Olive

foto by: lazada.co.id

Sejajar seperti cokelat, hijau olive adalah keseleo satu warna alam yg memiliki karakter terlarang sehingga dulu cocok dipadukan dengan baju abu-debu muda. Keduanya akan saling melengkapi satu sama lain, makara penampilanmu enggak monoton.

Baca Juga :   Tentukan Huruf Yang Hilang Dari Pola Berikut

10. Motif

foto by: review.bukalapak.com

Tidak cuma jilbab yg polos semata-mata, kalian kembali bisa lho memadukan jilbab bermotif yg gegap-gempita dengan baju abu-tepung. Sebab, keduanya akan saling melengkapi satu sama tidak karena perbedaan fiil. Dengan seperti ini, penampilanmu tak terkesan monoton ataupun justru membosankan.

Itulah beberapa warna jilbab yg cocok untuk dipadukan dengan baju debu-abuk. Selamat menyedang ya! Nah, di antara beberapa macam
styledi atas, manakah yg paling kalian suka?



Punya rekomendasi tak?? Komen dibawah ya gaes!



Karangan: Semua data di atas merupakan data bontot pada ketika artikel ini dibuat. Takdirnya suka-suka pergantian terbaru yang Dia ketahui, mari informasikan kepada kami untuk segera diperbaiki.



Bagi Anda tuan Jual beli dan ingin masuk dalam artikel diatas, silahkan mengisi kolom komentar. Acuan dengan informasi: Sasaran, Nomer Telepon, WhatsApp dan informasi pendukung lainnya.

Perpaduan Baju Abu Abu Dengan Jilbab

Source: https://jejakpiknik.com/baju-abu-abu/